Cara Memperbaiki Kode Kesalahan 8007000E di Pembaruan Windows 7

Baru-baru ini saya harus melakukan instalasi baru Windows 7 di laptop saya. Tetapi setelah instalasi, saya mendapat kesalahan ' Windows tidak dapat mencari pembaruan baru ' dengan Kode Kesalahan 8007000E  yang mencegah pembaruan Windows untuk sistem saya.

5

Jadi, inilah cara saya memecahkan masalah ini,

Sekarang unduh  pembaruan KB3102810 dari situs web Microsoft . Kemudian restart sistem Anda. Setelah sistem Anda restart, instal pembaruan yang diunduh. Setelah instalasi selesai, restart lagi sistem.
Sekarang Anda perlu cek kembali folder SoftwareDistribution tempat pembaruan windows disimpan. File ini akan berlokasi di  C: \ Windows \ SoftwareDistribution. Inilah cara Anda melakukannya :
Buka jendela perintah RUN (pintasan keyboard adalah Windows + R ) dan ketik  services.msc & klik OK.
1
Pilih Windows Update dari daftar layanan. Sekarang klik kanan dan pilih opsi Stop/berhenti di menu.
2
Sekarang ganti nama folder SoftwareDistribution menjadi SoftwareDistributionOLD.
Catatan: Ini akan membantu windows untuk membuat folder SoftwareDistribution baru untuk menyimpan pembaruan windows dari awal.
3
Sekali lagi klik Start di windows update layanan.
4
Itu dia! Kesalahan harus diselesaikan sekarang. Coba periksa pembaruan :).





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Error ” Windows cannot connect to the printer “

Susunan Kabel LAN RJ45 Stright dan Cross